Minggu, 01 Maret 2015

4 Keuntungan Menghadirkan Dak Keraton di Rumah

Bagi anda yang ingin membangun rumah yang nyaman namun terbentur biaya, maka anda bisa memanfaatkan dak keraton. Merupakan salah satu jenis atap rumah yang memberikan perlindungan sama kuatnya dengan bahan atap lainnya. Dan cenderung ditawarkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan jenis lainnya. Bagi anda yang memiliki rencana membangun rumah tumbuh, karena merupakan keluarga baru.

Anda sebaiknya mempertimbangkan penggunaan dak keraton sebagai solusi untuk memiliki rumah nyaman dengan atap yang murah. Keuntungan menggunakan jenis atap satu ini antara lain:

1.    Berfungsi sebagai peredam panas, sehingga rumah dengan atap jenis ini akan memiliki udara sejuk secara alami.
2.    Bermanfaat pula untuk membantu meredam bunyi atau suara, cocok untuk anda yang memiliki bayi kecil agar bisa tidur nyenyak tanpa gangguan bunyi tertentu.
3.    Pas untuk lingkungan daerah dengan kondisi geografi rawan terhadap bencana gempa.
4.    Beratnya lebih ringan sehingga mengurangi resiko rumah anda terbebani atap yang lebih berat dari tiang.

Bahan atap ini juga disebut dengan beton keramik karena menggunakan bahan berupa keramik yang cenderung lebih kuat. Bahan keramik juga memiliki sifat lebih tahan terhadap air, sehingga resiko kebocoran akan menjadi sangat kecil. Keuntungan yang diberikan akan membantu anda memiliki sebuah hunian yang memberikan kenyamanan bagi seluruh keluarga. Jadikan hunian anda semakin istimewa dengan memberikan sentuhan dak keraton.