Minggu, 01 Maret 2015

Renovasi di Sawangan dan Jenis-Jenis Kerusakan Rumah

Sebuah bangunan tentunya tidak akan bisa berdiri dengan kokoh selamanya, layaknya manusia tentunya mereka memiliki umur untuk terus hidup, nah jika memang sudah sampai pada batasnya tentunya akan sangat berbahaya untuk ditempati, karena potensi untuk roboh sewaktu-waktu semakin besar. Untuk itu sebagai pemilik anda juga harus tanggap dengan melakukan renovasi di sawangan jika memang tidak menginginkan sesuatu yang buruk terjadi, atau juga tidak ingin pindah dari tempat tersebut.
Pilihan renovasi di sawangan memang sangat cocok bagi anda yang memang berada di daerah tersebut, sebelum memulai sebuah renovasi tentu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dan yang paling penting adalah tingkat kerusakan, pada dasarnya dibagi dalam 3 tingkat, yaitu:

•    Kerusakan ringan, kerusakan ringan ini biasanya hanya berupa cat yang memudar dan mulai mengelupas, untuk biaya renovasinya sendiri tergolong cukup ringan dan memang bisa anda lakukan tiap tahunnya.
•    Kerusakan menengah, tingkat kerusakan tersebut memang tergolong menengah, tah hanya cat tembok saja yang mengelupas biasanya juga sudah termasuk dalam atap yang bocor, kebocoran ini biasanya disebabkan karena genting yang sudah mulai lapuk dan berlubang.
•    Kerusakan parah, kerusakan ini tergolong cukup mengkhawatirkan karena sewaktu-waktu bangunan memang bisa ambruk dan sangat membahayakan, biasanya renovasi dilakukan pada semua bagian.

Setelah mengetahui tingkat kerusakan dari rumah anda baru kemudian melakukan renovasi di Sawangan secara tepat.