Minggu, 01 Maret 2015

Tips Memilih Kualitas Cat Tahan Bocor

Mengetahui rumah impian sudah jadi pasti akan membuat anda dan pasangan senang sekali, dimana sentuhan akhir adalah memberikan warna yang akan menunjukkan ciri khas rumah anda ini. Selain itu pewarnaan rumah juga bisa menjadi salah satu perlindungan dari bocor dan memperkokoh bangunan rumah, itulah sebabnya anda tidak diperbolehkan untuk memilih kualitas cat yang biasa saja hanya karena harganya yang lebih murah. Lebih baik untuk memikirkan kebutuhan masa depan dari pada jarak dekat, untuk cat yang mempunyai kualitas premium pastinya akan dibandrol dengan harga tinggi dimana akan memberikan kualitas yang bagus.

Salah satu cat yang memberikan kualitas tahan bocor adalah dengan label water proof, biasanya cat ini tidak dijual dalam jumlah besar karena harganya yang cukup tinggi. Kualitas cat yang dihasilkan pada jenis ini memang juara dikelasnya, bagaimana tidak selain memberikan perlindungan dari bocor, cat yang terkena guyuran air hujan dan sengatan sinar matahari tidak akan mudah terkelupas dan juga terurai begitu saja, biasanya cat jenis ini digunakan pada bagian luar rumah.

Memang banyak pewarna dinding dengan berbagai kualitas cat, namun ada baiknya memberikan kualitas premium agar mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi untuk rumah baru, anda tentu tidak ingin keindahan rumah menjadi berkurang gara-gara pemakaian cat yang kurang tepat. Sebaiknya anda merogoh kantong lebih dalam karena cat kualitas premium akan tahan pakai hingga 20 tahun.