Minggu, 01 Maret 2015

Kelebihan Penggunaan Dinding Hebel

Kemajuan jaman tidak hanya pada teknologi yang semakin canggih saja, kini dalam material bahan bangunan sudah digunakan dinding hebel, dimana ini dirasa lebih murah dan mudah pemakaian dari pada batu bata yang sudah digunakan sejak dahulu. Beberapa orang kini beralih pada batu bata jenis ini karena hal ekonomis, ukurannya yang besar dan luas akan lebih cepat dan lebih besar menutup lubang. Ini tentu saja juga berimbas dengan nominal yang akan dikeluarkan, ternyata tidak hanya itu saja kelebihan dari batu bata jenis ini, berikut kelebihan lain dari batu bata warna putih ini:

Kedap suara

Anda terkadang merasa terganggu dengan tetangga yang suka berteriak dalam rumah, ini tidak akan terjadi jika sudah menggunakan dinding hebel. Dimana berat dari batu bata ini terbilang ringan sehingga bisa mengakibatkan bunyi memantul kembali atau bisa juga merayapi pada bagian permukaan beton ringan, ini akan membuat dinding rumah anda dapat meredam kebisingan dari dalam maupun luar rumah. Peredam suara sangat baik digunakan pada ruangan keluarga yang sering kali mengeluarkan banyak suara, ini juga baik jika digunakan pada kamar utama anda.

Tahan panas dan api

Jika anda menganggap barang murah ini tidak memberikan kualitas yang prima, anda tidak perlu khawatir jika menggunakan dinding hebel. Bahan anorganik yang digunakan sudah dirancang tahan api, ini bisa sangat berguna sebagai pelindung utama dari kebakaran apalagi untuk bagian dapur yang riskan akan api. Selain itu anda tidak akan merasakan panas yang berlebih karena dinding jenis ini bisa dengan baik mengurangi kenaikan suhu panas.