Minggu, 01 Maret 2015

Tips Memilih Rumah Keluarga di Kota Besar

Mempunyai buah hati adalah dambaan setiap wanita apalagi anak inilah yang akan mencairkan suasana antara anda dan suami yang terkadang masih saja terdapat sekat pembatas. Malaikat kecil inilah yang akan menyelamatkan dan membuat kehidupan berumah tangga anda menjadi lebih bermakna dan semakin kuat lagi, selain itu ini bisa menjadi lebih mengharmoniskan keluarga anda. Adanya tambahan anggota keluarga, anda dan pasangan yang tadinya tinggal di apartment tentu akan memilih sebuah rumah keluarga yang lebih ideal untuk sebuah keluarga.

Mendapatkan rumah keluarga di kota besar dan di pusat kota memang tidak mudah, jika ada sekalipun harga yang ditawarkan pasti sangat selangit. Jika anda mempunyai uang dengan nominal sebanyak itu juga akan lebih berpikir lagi untuk si kecil dan masa depannya kelak, ada baiknya anda memilih rumah yang cukup menampung keluarga yang akan menjadi besar ini di pinggiran kota. Harga tanah dan rumah disana tidak akan setinggi dan melangit seperti di dalam kota besar, anda dan pasangan tentu tidak harus menguras habis tabungan dan seluruh asset yang dimiliki.

Resiko yang harus di ambil jika mempunyai rumah keluarga di pinggiran kota adalah harus rela datang lebih pagi dan pulang lebih malam untuk berangkat ke kantor, ini akan menjadi bayaran yang setimpal toh anda pun kerja hanya senin hingga jum’at dan tidak selamanya bekerja. Tinggal jauh dari hiruk-pikuk kota akan memberikan anda sebuah kebebasan dan juga rasa lebih nyaman untuk berkumpul keluarga.