Minggu, 01 Maret 2015

Tips Mendapatkan Rumah Murah di Perkotaan

Bagi anda yang memilih perantau untuk mendapatkan pekerjaan tentu bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan tempat tinggal, apalagi di kota yang tidak terdapat sanak saudara. Semua hal menjadi tantangan yang harus anda sendiri taklukan, apalagi untuk urusan mencari rumah murah adalah suatu hal yang langka dan bila ada hal tersebut tidak akan berlangsung lama. Untuk mendapatkan sebuah tempat tinggal yang permanen di kota besar, anda memang harus merogoh kantong yang cukup dalam. Berikut cara mudah mendapatkan tempat tinggal mudah di pusat kota:

Pilih rumah minimalis

Jangan terlalu berharap mendapatkan rumah yang berukuran besar jika budget yang tersedia sedikit, tidak ada salahnya memilih rumah model minimalis. Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam hal kebersihan dan merawat rumah apalagi untuk anda yang masih lajang serta masih fokus mengejar karir. Type rumah seperti inilah yang tersedia sebagai rumah murah di kota besar, dimana model rumah macam ini baru trend yang menjadi trendsetter tersendiri bagi kalangan anak muda lainnya.

Pilih pengembang baru

Jika anda menggunakan patokan televise untuk mendapatkan rumah murah di perkotaan, maka jangan harap bisa mendapatkannya karena harga mereka jauh melambung tinggi. Tidak ada salahnya anda berkeliling kota dan mensurvey sendiri para pengembangan yang baru merintis bisnis perumahan, anda bisa mendapatkan harga khusus jika berhasil menjadi pembeli pertama mereka. Lokasi yang masih baru akan membuat anda mendapatkan banyak pilihan, tenang saja setiap lokasi yang mengalami perkembangan sendiri-sendiri setiap tahunnya.