Minggu, 01 Maret 2015

Type Rumah Minimalis Cocok untuk Para Lajang

Hidup mandiri bagi para lajang adalah sebagai ajang pembuktian diri bahwa sudah bisa mapan di usia muda, biasanya ini ditandai telah dimilikinya asset penting seperti rumah, mobil dan kehidupan yang mapan. Hal inilah yang menjadi point tambahan bagi para laki-laki eksekutif muda dan juga wanita karir, siapa yang tidak ingin mempunyai pasangan seperti ini. Konsekuensi hidup sendiri adalah harus mampu mengurus segala hal dengan mandiri. Jika tidak maka rumah minimalis sekalipun bisa hancur ditangan anda sendiri, namun ada banyak kemudahan yang anda dapatkan dengan tinggal mandiri tentunya.

Banyak orang yang menanyakan rumah macam apa yang cocok untuk single yang masih betah melajang, rumah minimalis adalah sebuah pilihan yang tepat untuk menampung diri anda sendiri. Luasan rumah yang tidak terlalu besar serta tidak terdapat banyak sekat yang harus menyusahkan anda dalam membersihkan rumah, serta penggunaan perabotan yang minim akan membuat anda tidak perlu melakukan perawatan setiap harinya. Ini akan menjadi salah satu alternative pilihan yang tepat, untuk sebuah rumah yang biasanya anda gunakan untuk tidur pada senin hingga jum’at dan menjadi tempat bersantai di akhir pekan.

Banyak pula anak muda yang mengamati rumah minimalis cocok untuk mereka, pasalnya ini akan semakin memperlihatkan siapa dirinya. Anda tetap bisa membuat taman dan bahkan kolam renang tanpa membutuhkan luasan rumah yang besar, untuk mempermanis ruangan tetap dominasikan warna hitam putih yang menjadi ciri khasnya.